Kamis, 10 Januari 2013

De'8asic

Untuk kali ini, aku gak ngeshare tentang korea. Aku lagi semacam frustasi sama korea ._.
Postan kali ini, aku bahas De'8asic. De'8asic sendiri adalah 8a sensitif,innocent, dan cucok ^^
Jadi kelas 8a itu memiliki 3 sifat yaiitu. Sensitif (gampang tersentuh, dan sekali nya tersentuh langsung mengadakan KNN) Innocent, kelas ku termasuk kelas yang jarang nurut guru ._. dan setiap di marahin, kita bakal memasang muka se innocent mungkin (?)  dan cucok, kelas ku itu terdiri dari berbagai jenis manusia. Ada yang puede nya akut, ada yang kepo, ada yang pendiam, intinya lengkap deh :D

Jujur aku buat post-an ini buat ngumumin walaupun Rafly, Rifky, DickAr, Dhifa pindah kelas kel 8i tapi bukan berarti mereka ber-4 bukan keluarga besar 8a. De'8asic bakal tetep nganggap kalian keluarga dan aku harap mereka ber-4 juga gak melupakan mini family yang udah bermain bersama kurang lebih 1 semester belakangan ini :)

mungkin cuma itu aja yang aku mau post. Tapi aku harap anak 4 itu baca post-an ku, biar agak asik aja(?) intinya kalian tetep keluarga besar De'8asic!

2 komentar: