Selasa, 22 Januari 2013

Bubai

Anyeong ^^
to the point aja, aku akhir-akhir ini males buat nge-post, Aku kemarin hampir kepingin bahas new album japan of 2AM tapi karna mod yang tiba2 drop, jadi batal. Kapan hari aku juga kepingin banget ngeshare tentang mini album of infinite H. tapi karna mod tiba-tiba gak ada, jadi batal ngeshare -__-v

Jadi mungkin untuk beberapa hari ini aku bakal fakum untuk ngebloging karena mod + aku nya yang selalu kecapean ._. Tapi aku tetep gak ninggalin dunia tulis menulis kok, aku udah punya kerangka-kerangka ide buat nulis cerita, bismillah aja bagus ^^

Dulu aku pernah dapat pertanyaan "Kamu nulis fanfiction gak?" kebanyakan kpopfan pasti hobi nulis FF
Aku gak nulis fanfiction , dikarenakan suatu alasan yang rahasia~~

hahaha.. Walaupun aku jarang bloging untuk besok, besok, besok dan besok.. Aku tetep bakal rajin nyari ide untuk mencari suatuu post yang lebih lebih lebih dari postan ku sebelumnya, dan .....
Bubaiii ^^ semoga hari mu menyenangkan *untuk yang baca pagi hari* semoga kau mendapatkan suatu kejutan yang menarikk *untuk yang baca siang dan sore* Jalljayo good nite *untuk yang baca malem harii* ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar