Rabu, 02 Januari 2013

B1A4 IN THE WIND

haihoo silent readers ^^
aku bakal ngeshare tentang 3rd mini album of B1A4.. Di mini album ini mereka mengusung tema hutan *sepertinya* sebenarnya album ini udah di rilis WM ent. pada tanggal 12-11-2012, tapi aku baru sempet update tentang info mini albumnya skrng ^^v
 Seperti album ignition, jinyoung juga turun tangan untuk pembuatan in the wind. Jinyoung juga yang membuat lagu utama di album ini, yaitu tried to walk
selain tried to walk, ada  7 lagu yang masuk di 3rd mini album b1a4.

 01 Intro In The Wind
ini cuma intro dari album ini.. yisi dari lagu ini cuma nada-nada doang. yang mau download bisa klik disini

02 걸어 본다
tried to walk!! aku paling suka lagu ini di 3rd mini album b1a4. Seperi yang udah aku ceritakan di pembukaan post-an ini, Jinyoung lah yang membuat lagu ini.Tapi yang aku kecewain, part nyanyi gongchan sama cnu berkurang. Lebih dominan jinyoun dan baro. Yang mau download bisa klik di sini

03 IF… (너만 있으면)
lagu nya lumayan, tapi gak trlalu bad-bad banget.  Part nyanyi mereka cukup pas kok. trus nada di lagu ini cukup easy listening. Tapi gak tau kenapa berasa kurang gigit. Yang mau download bisa klik di sini

04 나쁜 짓 안 할게요 (Narr. 수지 of MISS A)
i won't do bad things. Tracklist ke-4 ini Suzy miss a menyumbangkan suara nya ^^  tapi menurutku part suzy cuma di depan. Jadi berasa kurang... hahhaaha. Yang mau download bisa klik disini

05 뭐 할래요
tracklist ke 5 berjudul what do you want to do.  Lagu nya easy listening bet.... Trus nada reff nya juga gampang di inget. Setelah mendengar full lagu ini, kalian akan mendengar suara perempuan dan suara itu  milik shina-e . Yang mau download bisa klik disini

06 BE MY GIRL (JINYOUNG SOLO Feat. 제아 of BROWN EYED GIRLS)
Leader kita *JINYOUNG* nyanyii lagu solo untuk album kali ini ^^ tapi jinyoung tidak menyanyi sendirian, dia menggebet Jea brown eyed girls untuk bernyanyi bersama nya~~ Lagu nya cukup slowly dan menggoda siapapun yang mendengarnya (?) Yang mau download bisa klik disini

07 IN THE AIR
Dan akhirnya! di tracklist ke 7 kali ini lagu nya beat, secara dari tadi lagu nya cukup slowly-slowly gimnaa gitu... hahaha.. Di reff lagu ini b1a4 akan mengatakan "now everybody put your hand in the air" ^^ Yang mau download bisa klik disini

08 걸어 본다 (Inst.)
tracklist terakhir ada inst. dari lagu tried to walk ^^  Yang mau download bisa klik disini

stelah membahas lagu nya, aku akan membahas mv tried to walk, yang blm lihat kalian bisa lihat di sini

seperti post-an ku sebelum nya,, kalau aku udah bahas lagu nya sama mv nya.. aku bakal nge share pict nya ^^ okeh chek this outt kawan ^^






kita sudah di ujung post ku!! ^^ Sebelum aku ngeklik publikasikan, aku mau ngucapin terimakasih buat semua orang yang dukung aku + pernah buka blogku ini.. Alhamdulillah sekarang silent readers nya udah lebih dari 5.000 huohoho.. gomawoo~~~ dan untuk terakhir kalinya,, aku bakal ngeshare foto jinyoung oppa dan satu lagii Happy new year. Semoga  ke depannya kita bisa menjadi lebih baik lagi~~ 
bubaii silent readers ku~~ ^^
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar