Rabu, 19 Desember 2012

Saran Web Korea

anyeong!!! UAS-ku udah selesai!! alhamdulillah ^^ yang her cuma 1 , dan itu matematika ._. okeh fine ini harusnya gak aku share  -_- Sesuai janji ku, aku akan rajin ngePost seperti dulu dan sekarang aku akan ngepost beberapa web yang WAJIB diketahui para kpop-fan. Langsung aja yukk ^^

1. K2NBLOG
blog ini isinya tentang mv,album dan lagu-lagu terbaru korea. Dan blog ini juga cukup ngebantu aku buat update lagu-lagu disaat aku sempet fakum dunia maya~~ yang penasaran bisa klik k2nblog
Kalau masalah download nya , aku saranin janngan download di k2nblog via hp, bakal ribet caranya. Kalau mendownload di k2nblog sebaiknya pakai pc aja lebih praktis ^^


2. ALLKPOP
Blog ini membagikan berita-berita korea terupdate menggunakan bhs inggris ^^ jadi kita yang jauh dr negara Korea tetep bisa ngikutin info-info tentang korea. Kalian bisa KLIK untuk langsung mengunjungi blog tersebut ^^

3. KOREANINDO
blog ini isinya tentang berita-berita para idol. Sama seperti alkpop tapi bedanya koreanindo menampilkan nya dengan bahasa indonesia ^^ Menurut aku pribadi, koreanindo ini cukup daebak, karna pihak KI (koreanindo) pernah mewawancarai BTOB, ERU , NICHAN (kakak Nichkun 2pm) dan Tim hwang. kalian bisa klik INI yang pengen bangett ngliat info-info bias :p

4. KSHOWNOW
Yang pengen banget liat variety show korea, jangan khwatir.. Kalian bisa kok liat di KSHOWNOW. Blog ini lengkap dengan berbagai variety show korea dan di tambah lagi ada eng sub nya, jadi kita yang gak bisa bahasa korea tetep bisa mengerti arti dari pembicaraan idola~~ kekeke.. Nahh untuk download nya aja aku yang masih bingung. Biasanya aku mesti di downloadin temen..Kata temenku kita bisa buka kshownow dan alamat web nya di copy dan di paste di keepvid

5. KUTUDRAMA
Jujur agak ribet buat milih blog buat pecinta drama korea. Ditambah lagi aku yang gak begitu rajin ngikutin drama *Biasanya kalau mau beli Kaset korea mesti nyewa guide :p* dan akhirnya akupun tanya guide ku blog yang rajin ngePost sinopsis drama dan jawabannya dia banyak . Hal itu membuat saya dilema (?) hahahah yang udah penasaran pengen baca sinopsis2 drama korea.. Kalian bisa klik disini


Taraa!!! selesai ^^
Jujur aku nyelesain postan ini 3 harian -_-v    Oh ya yang punya saran alamat web korea apa yang wajib di kunjungi,, kalian bisa ngeShare di kotak komentar... Aku tunggu eapss ^^
Dan karena saya sekarang sedang tergila-gila oleh pemain rooftop prince terutama abang ochun ,, Postan kali ini akan di tutup oleh foto abang Ochun dan teman-temannya ... Bubaii~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar