Sabtu, 22 Desember 2012

New Bias

huwoo!! libura ini aku bener-bener manjain mataku... Hahaha... Liburan ini aku cukup nemu banyak bias-bias baru ._.v Ada Sungha Jung, Jun k, Song Jongki, Lee Joon, JB.
Maka dari itu aku akan bercerita sedikit tentang my new bias!! :3 hahaha..

1. Sungha jung
awalnya biasa...... Sampai akhirnya majalah dan twitter banyak yang ngomongin Sungha jung dan aku mulai cari tau dia siapa...... Trus aku ngelihat vidio sungha jung pas main gitar dan sayapun tertarik dan langsung bercerita ke mas ku~ Awalnya udah bayangin mas ku bakal teriak marah kalau aku nunjukin vidio sungha jung *mas ku gak suka korea._.* dan ternyata enggak,, mas ku malah bilang. "mas loh udah tau". Sejak saat itu aku cukup rajin ngelihat vidio-vidio baru yang di uploud sungha jung nonton vidio nya bareng masdev {}
Kalau aku boleh saran, coba dengerin pas jung oppa mainin lagu payphone sama one more night. Itu beneran enaaaak nya pake bangett

2. Jun.K ( 2PM )
I LOVE HIS EYES! SO SEKSEEHH >,<  alisnya juga tebel. Awalnya aku emang udah tertarik sama Jun.K tapi sayang aja aku mesti lupa namanya ._.v dan gaktau kenapa pas ngelihat perfom dia di JYP Nation Japan Concert 2012 aku baru ngehh sama namanya ._. Pas itu dia perfom bareng Sohee, Yubin ( wonder girls ) Jia, Fei ( Miss A ) dan penampilannya bareng ke-4 cewek JYP natiion itu, seksehnya akut ._. tatapannya ituloooh gak kuat aku... Mereka ber-5 perfom lagu yang judulnya kiss dan  menampilkan sexy dance.

3. Song Jongki
Basic nya emang udah tau Jongki dari running man, tapi gak begitu tertarik. Jongki di RM bener-bener melas sih... Hahahaha... Tapi gara2 banyak berita yang ngasih info tentang Jongki dan drama Nice guy yang di mainkannya, aku pun mulai tertarik memasuki dunia Jongki dan waktu aku lihat drama nice guy nya ada 2 pendapat. Awalnya mangkel soalnya episode ke-1 aja udah ada kiss scene 2 kali. Trus akhirnya aku stop lihat Nice guy. Beberapa hari kemudian gaktau kenapa aku nyari sinopsis drama nice guy dan akupun langsung memberi pendapat drama ini emang pantes buat ngeraih berbagai penghargaan ^^  Cerita nya yang susah di tebak dan pemainnya yang ganteng-ganteng mendapatkan nilai plus di penilaian ku ._.v

4. Lee Joon (MBLAQ)
beneran deh,, Joon oppa itu cute banget!! padahal kalau dia perfom bareng sama MBLAQ itu sekseh sama cool, eh tiba-tiba pas di WGM aku baru nyadar dia itu oppa yang cute dan semacam menuju ke polosan huahahaha.. Joon juga sbnrnya emang kurang romantis sama oh yeon seo, tapi gaktau kenapa aku suka pasangan ini. Intinya Joonseo couple itu cute couple {}

5. JB
Anggota dari new group JYP ini awalnya sempet ngebuat aku suka di dream high 2. Trus pas dia ngeluarin single Bounce bareng Jr ( JJ Project) aku juga tetep ngikutin.. Trus aku tiba-tiba ngelupain JB *maaf buat fans nya JB* ._. dan waktu aku lihat dia tampil di JYPNation japan Concert 2012 hush akupun langsung suka lagi sama dia... Hahahah ^^v apalagi pas ngeCover lagu Miss A good boy bad boy *kalau gak salah* mnjadi lagu jazz.. JB langsung kelihatan cuteee huaaa!!! :3


mungkin 5 namja itu yang ngebuat aku teriak-teriak disaat awal liburan sekolah kali ini.. Saya akhiri postan iniii dengan foto pict new mini album of CNBLUE ..... bubai :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar