Jumat, 28 Desember 2012

CNBLUE ROBOT

anyeong!! Kali ini saya akan membagikan info tentang mini album japan keempat cnblue yang berjudul "Robot". Info sedikit nih,, salah satu fandom saya itu BOICE loh, trus saya juga minhyuk biassed ^^ huohoho ini gak penting ._.

Mini album cnblue ini dirilis tanggal 19 Desember 2012 lalu. Album yang berisi 4 lagu ini akan dirilis 3 macam yaitu 1st reales limited edition (CD + DVD) , Warner Music direct limited edition (CD) dan normal edition)
Nah.. setelah membagikan mini info nya, saya akan mendongeng sedikit untuk ke-4 lagu yang ada di mini album cnblue ^^

1. Robot
Lagu ini gak tau kenapa menurut ku metal,,, hahaha .. Yang nyanyi di lagu ini gak cuma yonghwa tapi ada jonghyun. Jujur aku gak begitu suka lagu ini,, aku lebih suka lagu nya yang Ring. Oh ya, lagu ini juga udah ada PV nya loh ( PV : MV ) nahhh nanti bakal aku share untuk PV nya~~
nahhh.. kalau kalian udah penasaran, kalian bisa download Disini

2.Ring
ding dong!! aku suka lagu ini.. agak mellow-mellow gimana gitu... asik kok.. Nada nya kayak ngingetin aku sama nikahan ._. Di lagu ini Jonghyun juga nyanyi, tapi part nya jonghyun sedikit. Lebih dominan Yonghwa.
nahhh.. kalau kalian udah penasaran, kalian bisa download disini

3.Starlit Night
awal lagu akan ada suara yonghwa~~~ Nahh seperti 2 lagu sebelumnya, jonghyun juga nyanyi lohh!! tapi ini part nya jonghyun pas bagian bahasa jepang, sedangkan Yonghwa nyanyi part inggris . Aku cukup suka lagu ini, tenang gitu rasanya.. hahaha... Apalagi ada backsound tepuk tangan (?) intinya begitulah...
nahhh.. kalau kalian udah penasaran, kalian bisa download disini

4. Robot (Inst)
last song in 4th mini album of cnblue.  Ini instrumen vers. Jadi lagu ini gak ada yang nyanyi, cuma ada nada-
nada nya doang ^^
Kalian bisa download disini


Untuk PV Robot. Kalian bisa download disini
(Credit : K2NBLOG)

 PV udah, lagu-lagu nya juga udah... Sekarang saat nya nge-share pict Cnblue robot!!






                                      







Selesailah post saya kali ini tentang cnblue!!! untuk keseluruhan, mini album robot ini cukup bagus apalagi ini first mini album nya jungshin dengan potongan rambut nya yang unyu nya akut.. huwaaa.. hahaha.. untuk menutup postan ku kali ini aku bakal ngasih pict salah satu boyband korea yang termasuk sbg fandom ku... bubaii ^^



1 komentar: