Kamis, 09 Agustus 2012

You must listening *Agust*

ciatt..! anyeong ^^ advi imnida back,,kekekeke~~
hayoo siapa yg puasa nya batal karna gak bisa nahan nafsu liat abs ny bias ?? :p wkwkwk
hahaha. seperti biasa,every month, aku bakal ngepost "you must listening" edisi agustus ;))

1.K.will ~ we never go alone
first song yang sangat sangat sangat sangat sangat harus kalian coba adalah lagu darii penyanyi solo laki-laki kesukaanku ,, yap K.WILL..!! :D udah deh lagu ini sip bangett..!! mv ny juga bagus walaupun cuma 2 menitan :'( mv nya nampilin k.will rekaman lagu ini dan ada 2 laki-laki dan 1 wanita :)

2. AOA ~ love is only you
okeh ini girl group yang dapet dukungan dari salah satu kakak saya (baca : yonghwa , minhyuk) -_- hahaha..l "love is onlyy you~~ love is only you..." cukup enak kok lagu nya untuk rookie girl group, apalagi pas bagian iitu :3 hahaha..

3. Sunny days ~ dont touch me
berawal dari iseng melihat chart lagu korea, ada 1 judul lagu yang buat aku tertarik "dont touch me" dan setelah aku mendengarkan ini lagu, ternyata firasat advi tentang lagu ini benar..! lagu ini bener2 easy listening guys :)) *walaupun aku blm terlalu kenal sama girl group ny*

4. BoA ~ only one
info dikit ya..setauku arti dari nama BoA itu "Bring on Amarica" , "Best of Asia" ,, jujur aku awal gak terlalu suka BoA,, bahkan aku awalnya gak tertarik denger lagu ini,, tapi karna pas waktu hari itu aku selalu nemu orang yang promosi lagu ini, makanya aku tertarik denger lagu ini,, dan ternyata lagu nyaitu... DEBAKK..! :D yylh BoA aja udah cukup senior di dunia hiburan korea :)

5.Bigbang ~ last farewell
awal suka lagu ini gara-gara temen sekelas aku yang VIP ngliatin mv last farawell,, beneran lagu nye bener-bener enak,,walaupun ditengah-tengah mv ada kiss scene nya ._.v dan kalau gak salah setauku 2ne1 juga pernah nyanyiin lagu last farawell :) tapi aku lebih suka ver. bigbang.. HBU ? :)

6. BEAST ~ not me
aigoo.!! ini lagu berasa sesuatu banget tau gak sih -_-v sumpah walauapun sederhana,, tapi lagu ini sanggup buat aku nari-nari sendiri dnegerin nya,, apalagi anggota beast bawain nya dengan aura aura WOW gitu, :'''  "im not, trust me baby~~" :3

7. Cnblue ~ Friday
aku bener-bener nyaranin kalian liat mv cnblue yang friday, walaupun tergolong durasi nya yang terlalu singkat, tapi keseruan anggota cnblue itu bener2 keliatan di mv ini, mereka berubah jadi bertender..!! apalagi anggota cnblue yang nama nya minhyuk, aigoo..!! dia itu imuut campur keren di mv ini :))v hehehe

8. B.A.P ~ No mercy
gak sengaja download mv no mercy B.A.P dan aku langsung tertarik dengan salah satu anggota nya yang masih belum aku ketahui nama nya ;---; bener ganteng gilak tu orang wqwqwq :))v  sayang lagu ini lebih dominan unsur rapp, kalau mau iseng-iseng denger lagu ini, sekalian aja liat mv nya :D

9. T-ara ~ day by day
girl group yang habis mengalami masalah tentang "bullying" hm... aku cukup suka lagu ini karna temenku ngomongin lagu ini, awalnya aku udah dengerin, tapi aku gak tertarik , tapi setelah temenku cerita tentang lagu ini, pandanganku terhadap lagu ini jadi berubah ._.

10. Any band ~ Talk play love
dan last song, aku dapet saran dari temenku lagu any band yang TPL (talk play love) :))

Gomawo teman-teman yang selalu setia stay tune di blog yang sederhana ini ^^Alhamdulillah pengunjung blog ku sudah 4.000+ xie xie :))
aku cerita dikit ya.. kenapa sih nama pembacaku silent readers ?? karna pembaca blog ku ini gak pernah ninggalin komentar, mereka cuma berkunjung tanpa memberi saran , komentar atau sekedar say hai buat aku,, maka nya aku namain mereka silent readers :)) walaupun kalian jd silent reader, aku tetep terimakasih banyak buat kalian, tanpa kalian, blog ku ini tak berarti~~ eaaa hahaha

Hapyy listening guys :))











6 komentar:

  1. Wadaw......
    Blog apa nie!!!!
    Isinya ginian doang!!!
    Hahahahhahaha
    Piece!

    BalasHapus
  2. drai pada blog mu gak ada entri an blas :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gw bkn blogger
      Kl mw liat hsl penerjemah pergi
      Agungnamikazetebayo.blogspot.com terimakasih

      Hapus
  3. Diam ye no coment gw lagi buat game kecil2an \ flash game
    Tq

    BalasHapus