Kamis, 02 Agustus 2012

up to you

haii..!! untuk post-an ku kali ini aku mau cerita-cerita aja ^^ masa' aku setiap ngepost blog isinya harus infooo ajaa, sekali-sekalii akuu juga mau cerita-cerita dikit tentang keseharianku yang gak begitu ~amazing~     tapi  gak begitu ~amazing~ kita juga tetep harus bersyukur sama kenyataan dihidup kita loo teman :)

beberapa minggu yang lalu, aku baru aja nge-mos-in anak kelas 7 yang ada di sekolahku ^^ itu pengalaman pertamaku nge-mos-in adekkelas,,kekeke~~ nahh... aku cukup berterimakasih sama adek-adek kelas ku yang mau ngasih cokelat dan ngirim surat yang isinya lucu-lucu :) nice moment banget pas aku bimbing kalian dekk *eeaaa hahahaha...

dari sekian banyak surat yang aku dapet, ada beberapa surat yang bikin aku ngakak, yaitu pas aku baca surat dari dek (rahasia) isinya itu adek itu minta di ajarin bahasa korea, kata ny bahasa korea ku bagus, hahah (pas pengenalan & ngmong aku suka pake bhs korea^^) padahal menurutku bahasa korea ku itu biasa loh, masih standart lah :)
trus ada lagi surat isinya "kakak ngefen nya siapa ? super junior / shinee?" hahaha... isi surat nya singkat, tapi gak tau kenapa aku bisa ngakak baca ini surat..dann aku mau bales suratnya lewat blogku yaa.. Aku kpop fan dek :) jadi gak boleh banding2in dan harus bisa menghargai group korea,walaupun suka gak suka :) tapi aku lebih ke spesialis super junior,b1a4 sama cnblue dek ^^
dan yang surat yang paling singkat,tapi selalu aku inget itu "indah nya berbagi ^^" *sambil ngasi cokelat* hohooho , lain kali berbagi album/tiket konser korea aja dek ^^ hahah tapi makasih cokelatnya ya dek :)

intinya makasih banget buat adek-adek 7a yang mau ngrelain tenaga nya buat beli coket dan ngasih surat :) gomawo saengi ^^

selain tentang mos-aku mau ngucapin
selamat menjalankan ibadah puasa kawan ^^ tahan hawa nafsuu..!! termasuk yang yadong_an hahaha atau gak yg everyday liat perkemvbangan abs siwon... kekeke~~

dann satu lagi..!! kita *Baca : orang-orang yang gak bisa nonton konser bigbang, Miss A dan insyaAllah smtown* harus siap-siap tisu dan nyemil biar kita tetap tegar walaupun diserang badai galau..!! (y)

okehh adekny wookyuk oppa (wook,kyu,cnu,minhyuk) pamit ,,sampai jumpa dilain post_an :)))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar