Selasa, 14 Agustus 2012

kejadian esok tidak pernah dapat di perkirakan :)

anyeonghaseyo kawan =) 
kali ini, aku bakalan cerita pengalaman ku yang menurutku unik dan lucu ^^
berawal di pagi hari tadi, beberapa sekolah menengah pertama (SMP) berkumpul di makam pahlawan Sidoarjo untuk tabur bunga :) Awalnya sih biasa, ngumpul, upacara trus tabur bunga. Pas selesai tabur bunga ada satu anak skolah negeri lain (bukan se-sekolah sama aku) itu nyapa akuu hahaha.. Dia nanya "kamu Advi Astika ya??" . Aku yang bisa dikatakan suka lupa nama temen *tapi masih samar-samar inget muka temen* pun berfikir, dia temen TK ku tah ?? atau dulu smpet kenalan sama aku tapi apa aku yang lupa x_x
Trus aku tanyaa "maaf kamu siapa ?? perasaan aku gak pernah kenal kamu" dan ternyata dia salah satu pembaca artikel majalah sekolah ^^ ( aku sering ngisi artikel untuk majalah sekolah) dan aku bener2 shock :3 kagett wahh,,, sesering mungkin aku bermimpi + berkhayal , gak pernah aku bayangin ada anak yang kenal aku karna artikel majalah sekolah ku hahaha.. Dia pun cerita, dia sering minjem majalah sekolah ku dri temen nya yang sesekolah sama aku, dan dia selalu baca artikel yang aku buat.. :D

disini aku ,aku mau ngucapin ke dia, makasih udah baca artikel yang aku buat , i hope you like :] 
dan dari kejadian di atas , aku mulai bermimpi lagi menjadi penulis :)) bismillah aja aku bisa jadi penulis jadi semakin banyak yang bisa baca artikel ku :)) 

Oh ya,. aku juga lagi mencoba merambah dunia jurnalistikk, bismillah lancar dan banyak yang suka tulisan berita ku nanti xoxoxo.. Okehh sampai diisini yaa kawan curhatanku kali kekeke~~~ dan bentar lagi Lebaran nihh..!! kira-kira 7 hari lagii ,, aku sebagai adik dari wookyuk oppa (wook,kyu,cnu,minhyuk) mau mengucapkan minal aidzin walfaidin, mohon maaf lahir dan batin ^^ maaf kalau kalian gak suka cara nulisku di blog ini ataupun kamu iri tenyata aku adik wookyuk yang tertukar~~~ kekekek

anyeong kawan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar