Senin, 11 Maret 2013

Biggest Thanks

haiihoooo teman-teman Silent Readersku yang sangat aku sayangii dan aku cintai {} Di awal menuju pertengahan bulan Maret ini, aku di kejutkan oleh notification viewers bloger ku yang uda 6.000 woaaww benerann awal buat blog aku gak ngira viewers ku bakal 6.000+
Perkiraanku dulu, blog ini bakal punya viewers max 200 , secara dulu aku sempet mikir, apa yang harus aku share di blogku ini ?? secara berbagai info bakal di update di berbagai jenis web. Bahkan tahun awal aku sempet gak ngapa-ngapain blogku inii, bahkan sampek berdebu dan kusam (?)
Yahh,,ituu kisah awal aku ngerintis blogku ini,, mungkin beberapa orang yang baca postan ku kali ini ngira aku alay,,,, Aku emang alay kok, kenapa ? bermasalah :) toh juga ini caraku melampiaskan ke-excitedan ku karna viewers ku udah sampai 6.000, kekekek ^^

untuk kedepannya aku gaktau aku harus ngapain, karna mod nulis ku menurun,, padahal berbagai info bisa di jadiin trending post (Baba Showcase, New album of 2AM, B.A.P) rekomendasi lagu. Mohon pengertiannya,, ._. untuk kalii ini, penutup mini postanku kali ini bakal aku kasih foto kuu sama beberapa anggota De'8ASIC :D maaf kalau kumus-kumus kekekek ^^

*Note Yang kerudung putih itu Ulik, Sebelahh kanan nya Ulik Ada Adel, Sedangkan yang kerudung ungu ada Fatma, bawah nya fatma/ yang paling kanan dan gayanya peace (V) itu Tika, sebelahnya Tika ituu akuu ^^ (Re : Advi) dan yang kacamataan itu kembarankuu (Re : Salsa)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar