Jumat, 06 April 2012

Cnblue Earfun

hai, anyeoong :))
setelah postanku yang terakhir tentng curhatakanku, sekarang aku pengen bagi-bagi tentang cnblue nih..
Kabar paling  barunya ini, beberapa minggu yang lalu mereka *CnBlue ini baru saja comeback dengan mini album ke tiga nya yang berjudul earfun :)
aku bingung mau jelasin yang mana hahahaha,
aku kenalin dulu anggota Band Cnblue dulu yaa :)
1. Name : Jung Yonghwa
   Position : Vocalist,Guitar
   Birthday : 1989/06/22
   More Information : Yonghwa ini juga cukup ahli dalam akting lo teman-teman :) diaa ud buktiin di dalam drama He is beautiful dan heartstring.

2. Name : Lee JongHyun
   Position : Guitar , Vocal
  Birthday : 1990/ 05 /15
 More informtion : Jonghyun ini walaupun dia posisinyaa guitaris  tapii dia juga bisa nyanyi lo..! kalian denger suara nya pasti langsung terpaku, gyakin deh, suaranya lo halus :)  dia juga main film lo kalau ga salah nama movie nya acoustic


3.Name : Kang MinHyuk
Position : Drummer
Birthday :1991/06/28
More information : inilah bias aku di Cnblue, yapp minhyuk, dia muaaaniss nya pake banget, hahhaa, Minhyuk ini walaupun posisi ny sebagia drummer tapi dia juga ahli nyanyi lo kalau ga percaya kalian bisa dengerin lagu Star-KangMinHyuk ost Heartstring. Selain pintar ngeDrumm dan nyanyi dia juga ahli dalam akting, oppa ku ini main Drama breng Yonghwa di Hearstring, it's okay daddy's girl , movie ocustic ,orange caramel





4.Name : Lee JungShin
Position : Bassist
Birthday : 1991 / 09 /15
More information : Jungshin juga kadang2 jadi backing vokal loh ._. trus Jungshin ini setauku akting dalam VC nya 4minute heart to heart

Naahh, tadi kan udaa crita tentang personilnya, sekarang aku crita tentang album earfun ini
1. Hey You
Lagu ini bener-bener heboh tau gak sihh..!! aigoo ny pake bangeettt..!! aku suka pas jonghyun nyanyi keenn  haluus banget "goodbye darling hey you, oh my darling hey you'~ MV nya juga daebaakkk..!!!! kereernn!!!! aku suka muka jonghyun sama minhyuk maniisss u,u

2.Still In love
lagu ini nadanya tenang , gak bosenin *easy listening* u,u MV ny itu cerita tentang CnBlue yang rekaman lagu still in love ini, dan diawal MV ada minhyukk!!!! aigooo!! aaa..!!! kereeennn

3.Dream Boy
Lagu yang aku suka di album earfun itu Dreamboy, lagu ini sederhana tapi kalau kita dengerin sambil menghayati pasti enak, beneran , apalgi ini perpaduan suara antara yonghwa dan minhyuk :)

4.Rock n Rool
kabarnya lagu ini buatan sang vocalist loh..!! yapp yonghwa :3 ini lagunya nge beat tapi ga terlalu banget, enak kok . lumayan buat refreashing.. nadanya yang cukup asik akan membuat kamu minim menggerakn salah satu angggota badan.

6. Run
diawali oleh drummer kita , yapp awalnya itu suara drumm ny minhyuk ._.
awalny emang biasa pas uda tengah2 uda mulai nge beat, enaaakkk..!!!!

7. In my head
sebenarny lagu ini ud sempat dikeluarin tapi jepang vers, naahh di album ini dibuat yang korean vers nyaa :D

share pict :









okeeh segitu dulu ya info Cnblue nya !! Insyaallah kalau puny waktu , aku bakal sering2 ngisi blog ku tentang info2 Koreaa yang lebiih keren :)

2 komentar:

  1. hello..
    makasih y ud ngeshare ttg cnblue
    cmn mau ngasih tau aj nih kalo lagu2 ny cnblue itu 90% buatan yonghwa lho,,jd bukan cmn lagu rock n roll doank..hehe

    BalasHapus
  2. iya.. ^^
    kebanyakan lagu2 cnblue emang di ciptain yonghwa, tapi pas aku buat post-an ini aku masih jd new fandom boice. Jadi blm begitu tau tntng cnblue.
    Tapi makasih ya udah ngoment di blogku ^^

    BalasHapus