Minggu, 01 April 2012

AprilMoooooop...!!!! :)))

i'll be back~ eaa.. hahaha.. disini aku pengen berbagi ceritaku tentang hari ini tepat pada tanggal 1 April 2012 atau kalau kalian lebih teliti hari ini itu april mopp!! berhati-hatilah kawan , kenapa ? balik ke topik awal , aprilmop itu identik dengan kata "BOHONG" so..? bisa aja info-info yang kamu dapet hari ini itu bohong -__-

aku yang basicny gak terlalu peduli aprilmop maah biasa, tapi tadi ad salah satu fanbase B1A4 *di twitter* ngomong mau bubar, aku shockny minta ampun katany gara-gara debat gongchan oppa, tapi beberapa saat kemudian fanbase itu update yang inti artiny~ "itu semua bohong" wushh -__- beetapa mangkelny diriku .__. trus juga ad adek kelasku ngomong mau nonton #ss4Ina udaa dapet izin ortu lagi, aku yang irii nya minta ampun langsung nge retwet dan ngomong "iriii" langsung dibales adekny "aprilmop..!" -____- bener dehh aku ngrasa aku gagal, Pagi-pagi aku ud di jebak daan salah satu jebakan itu dari adek kelas aku sendiri, betapa malunya akuu -____-

dan olehh sebab itu aku memutuskan untk mencari pelampiasan, dan salah satu followers aku mention ngasi tau cara buat jebak teman. Naluri iseng ku pun mulai muncul .Aku mulai tuh ngisengin temen-temen isinya aku mau pindah sekolah gara-gara kalian *temen2 SMP ku uda bener2 buat aku marah, dan ga nyampek 3 menit sms mulai berdatangan dan nanya kenapa kok aku bisa ngambek tiba2 gitu sampek ad temenku yang nama Ch*** hampir nangis aku nguakakakkkakakak pake BANGET ..!! 


dan inti dari postanku ini aku mau minta maaf buat temen2 ku yang uda kena pelampiasanku, dan makasi buat ka dais yang uda bantu aku ngerjain teman2 aku di hari ini :p . Jangan lewatkan tanggal 1 April ini, carilah mangsa untuk bahan tertawaan, :)))) Salam AprilMopp!! ^^ *peacee*


*buat temen aku yang ampek nangis ChinAd* :)) 
*masang muka paling unyuu,kayak sandeul oppa,biar besok ga di marahin soalny uda buat mereka nangis :p*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar