Senin, 08 Juli 2013

[Download] A-Pink Secret Garden

Heyhoo!!!! Sekarang aku akan ngajak kamuu utuk ngebahas Girlgroup yang menurutku lagu-lagu nya selalu lucu dan girly bet,eaps A-Pink ^^ Sejarah aku suka A-Pink itu gara-gara lagu Hush yang menurutku lagu nya imut sekaliih._. setelah aku terpukau dengan Hush, Aku terpukau dengan lagu BuBiBu yang ngebuat aku pengen banget jadi girly kayak anggota A-Pink muahahaha. 2 lagu itu juga enak banget di buat ngedance loh'-' gerakan yang sederhana tapi tetap nunjukin keimutan seorang perempuan
Okeh sejarah aku suka Apink selesai dan sekarang kita Move untuk ngebahas lagu-lagu A-Pink di mini album Secret Garden^^


1. U and I [Download disini]
2. NoNoNo [Download disini]
3. Lovely Day [Download disini]
4. 난 니가 필요해 [Download disini]
5. Secret Garden [Download disini]
6. NoNoNo (Inst)

Dari 6 tracklist tersebut, lagu yang paling aku suka NoNoNo sama Lovely day. Kalau kamu dengerin lagu NoNoNo diawal lagu bakal ngerasa aneh karna Image Apink yang biasanya Girly berubah menjadi agak menggoda *acuaa* dan pas mulai ada yang nyanyi baru berasa Apink banget, tapi beneran Reff nya itu easy listening dan lucu banget. Aku juga suka dance nya yang Apink banget hahahaha.
Untuk Lovely day, Aku suka karna lagu nya berasa mengajak untuk menari bersamasama~ hahaha

Setelah bahas lagu-lagunya, kita move untuk ngebahas music video & penampilan live mereka kemarin ^^
 
 Yaps kalau kalian udah ngelihat 2 video diatas, kalian akan beranggapan kalau mereka imut-_-v 

Sebelum aku menutup postanku, aku mau mengucapkan selamat menjalankan ibada puasa kawan~^^ semoga di bulan puasa kaali ini, kita mendapatkan pahala yang berlimpah.. Bubaaay^^

cr: k2nblog and You tube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar