Jumat, 24 Mei 2013

Kpop Star

haihooo!!!! kembali lagi dengan Advii ^^
Setelah lama merenung di depan laptop tentang apa yang bakal aku post selanjut nyaa,, akhirnya aku memutuskan tentang 3 penyanyi dari kpop star yang ngebuat aku cukup kagum dengan pita suara nya.... Sebelum aku melanjutkan pembahasan siapa saja penyanyi 3 itu,aku bakal ngebahas tentang kpop star dulu ya ^^

Kpop star adalah sebuah perlombaan menyanyi yang disiarkan oleh Korea Selatan dan yang menjadi juri  adalah perwakilan dari 3 ent. yang paling famous di KorSel, SM YG dan JYP Ent. Perwakilan dari SM ent. adalah BoA, Perwakilan dari YG ent. adalah Yang Hyun Suk dan perwakilan dari JYP ent. adalah Park Jin Young. Acara ini baru saja menyelesaikan Kpop star season 2 yang mengeluarkan Akdong Musisician sebagai pemenang nya^^ *chukkae* , tetapii yang bakal aku bahas untuk post-an kali ini adalah Kpop star season 1 ^^ Jadi langsung aja dehh kita bahas kpop star season 1^^

1. Park Ji min
yaps, dia ini yang berhasil memenangkan Kpop star season 1 loh. Tanggal lahir nya 15 July 1997 jadi kira-kira umur Park Ji Min adalah 17 Tahun. *hebat ya* '-' Park Ji Min debut sebagai duo dengan Baek Yerin dan nama group nya adalah 15&. Debut tanggal 9-10-12 dengan lagu I dream. Mereka juga baru saja merilis new single somebody dan aku suka sama lagu ini xD

2. Baek Ah yeon
Walaupun Ah yeon hanya finalis 3 besar dari kpop star, tapi aku suka banget sama suara khas Ah yeon. Tanggal 2 September, JYP merilis pengumuman bahwa Baek Ah yeon akan debut dan langsung merilis album yang berjudul "Im Baek" dan lagu andalan di album ini adalah sad song, walaupun mv nya cukup simple, tapi gak tau kenapa amanat dari lagu ini cukup kena di hati.... Di album "Im Baek" juga ada suara Jun.k 2PM loh xD Aku juga mau nyaranin, coba kalian dengerin lagu Introduction to love nya Ah Yeon,yaaa ^^

3.Lee Hi
Berbeda dengan 2 penyanyi sebelum nya yang memilih JYP, Lee Hi memilih YG ent sebagai management dia bernaung(?) Walaupun hanya sebagai Runner Up tapi kesuksesan Lee Hi bisa lebih terlihat dibanding Park Ji min. Awalnya Lee Hi akan debut sebagai girl group, tetapi akhirnya batal dan tanggal 24 Oktober 2012 keluarlah pengumuman bahwa Lee Hi akan debut solo dengan 1st singel nya 1,2,3,4. Lee Hi juga sudah merilis 1st album nya yang berjudul "First love" bahkan dia sudah menyelenggarakan showcase di KorSel karna sambutan hangat dari karya-karya Lee Hi yang emang daebak banget. Padahal dia Rookie '-'

well,dari 3 penyanyi diatas aku paling suka Lee Hi, bisa dikatan aku Ha Yi Indonesia xD bahkan Lee Hi adalah penyanyi pertama yang aku suka yang berasal dari YG ent. *kalau bigbang 2ne1 sih suka tapi gak se addict Lee Hi ^^* Aku ngikutin perkembangan dari awal dia ngeluarin lagu 1,2,3,4 + Its Over + Rose. Aku saranin kalian lihat penampilan Rookie ganas ini ketika menyanyikan lagu Rose ft CL karna lagu Rose ditambah sedikit rap khas CL ngebuat lagu ini menjadi tambah mateng *bahasa apaan ini--v* bahkan aku sampek ngafalin rap CL biar berasa Lee Hi ft Advi '-'v

Mungkin cuma itu yang bisa aku sampai kan, sebelum nya aku ucapin makasiih banyak karna Silent Readers ku udah 7.000+ tapi targetku di 2013, silent readers ku bisa sampek 10.000+ *amin*
untuk nutup post, aku tutup  dengan teaser EXO,, See yaa!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar