Selasa, 05 Juli 2011

ini beberapa foto temen2 ak di bali..

beberapa foto dibawah ini kebanyakan foto nya numpang di kamera ak heheh maaf peace ._.v

foto pertama ini...!!

yang make baju merah itu salwa.
dan yg disebelah salwa itu diva.

trus ada lagi ini foto nya

yang paling depan itu dhea..
kalau yg dibelakang dhea tu ada salwa ama diva

truzZz

ini pas dibali,tepat nya di WBK.
yang laki2 sendiri itu penari nya (gatau nama nya)
trus sebelah penari nya ada aku (yang make kacamata) yang ga make itu salwa..bawah nya salwa ada dea sebelah nya dea ada nisa sebelah nya nisa ada nira hahahaah..



pas di WBK kami bertemu sama artis (hengky kurniawan)
ini foto nya gak jelas :( aku nya dibelakang mbak2 nya tuh ngrebut banget *emosi*

yang paling depan lia ama shinta.

truzZz

ak lupa dimana2 int.nya itu foto ditempat monyet2 ko,dan pas itu ak bertemu turis langsung minta poto deh
yang paling kiri ada safira,
sebelahnya lagi ada aku (vivi)
yang make baju kuning semanga itu rechbil
sedangkan baju kuning bergambar bagong itu shinta
dan yang paling pojok kiri ada nabila

oh ya aku punya foto temee ku tidur lo u,u

yang lagi tidur itu bella ,
nah yang meluk bella itu dea (aku yang nyuruh) trus ak foto JEPRETT hahaha ._.v
ada lagi foto ku ama turis tapi disitu banyak bgt yang ikut foto jadi muka ku ga keliatan :(

ada 1 lagi foto,tapi buka dibali,itu dirumah nira kami bergaya ala 7icons hahah ini foto nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar